Jumat, 24 Januari 2014

Lomba-Lomba Classmeeting @SMA YADIKA 7 BOGOR, SERU!!!!

Berbeda dengan classmeeting pada umumnya kali ini SMA Yadika 7 menghadirkan 3 nuansa lomba yakni : Indonesia, Jepang dan Inggris, yap kami menghadirkan lomba-lomba berdasarkan 3 Negara ini.
Di Indonesia indentik dengan dangdut kan? kenal dong sama goyang Kereta Malam dan Buka Dikit Jos? kenal juga dong sama lagu-lagu dangdut di Indonesia? yuk intip pemenang dari lomba nya :

1. Lomba Joget Dangdut
Dari sebelah kiri ada juara pertama kita nih kelas 12-IPA(Melinda,Virgiana,Andini,Metha dan Agata) di sebelah anak 12-IPA ada kelas 10(Larry,Edward,Dimas,Khairul dan Soni) sebagai juara kedua kemudian ada guru pembimbing kita Pak Handoko dan juara ke 3 kita 12-IPS(Lisda,Octaviani dan Hervy)

2. Lomba Karoke Dangdut
Dari sebelah kiri ada guru pembimbing kita Pak Usman di sebelah Pak Usman ada juara pertama dari kelas 10(Ayu) lalu juara kedua dari kelas 10(Riri) lagi dan di sebelah kelas 10 ada kelas 12-IPA(Metha) sebagai juara ketiga

Dari Indonesia kita mulai ke luar Negri nih tapi tetap satu benua yaitu Jepang, lomba Jepang apa aja ya? yuk intip pemenang lombanya :

1. Lomba Costplay

Dari sebelah kiri ada guru pembimbing kita Pak Benyamin disebelahnya ada juara pertama dari kelas 12-IPA(Virgiana) yang menjadi Sodako dan disebelahnya ada juara kedua dari 11-IPA(Ifan) yang menjadi Mumi

2. Lomba Bento



Dari sebelah kiri ada guru pembimbing kita Pak Harsanah lalu disebelah nya ada juara pertama dari kelas 10(Zefica) lalu juara kedua kelas 10(Bunga) lagi dan sebelah kelas 10 juara ketiga dari 12-IPS(Ezra)

3. Lomba Menyanyi Jepang
Dari sebelah kiri ada juara pertama dari kelas 12-IPA(Anisah) lalu disebelahnya ada juara kedua dari kelas 12-IPA(Yeremia&Dery) lagi dan sebelah kelas 12-IPA juara ketiga dari 11-IPA(Rima)

Melangkah lebih jauh lagi kita keluar benua nih, sekarang Inggris, yuk intip pemenang dari lomba bahasa Inggris :)

1. Lomba Story Telling
Dari sebelah kiri ada guru pembimbing kita Bu Melani lalu ada juara ketiga dari kelas 12-IPS(Noval) lalu ada juara kedua dari kelas 10 dan juara pertama kita dari kelas 11-IPS(Avradya)

2. Lomba Poetry
Dari sebelah kiri ada juara pertama dari kelas 10(Elsa) lalu juara kedua dari kelas 10(Hana) lagi dan juara ketiga dari kelas 12-IPA(Anisah)

3. Lomba Singing
 
Dari sebelah kiri ada kepala sekolah kita Bu Espy lalu ada juara ketiga dari kelas 12-IPS(Selly&Kholid) lalu ada juara kedua dari kelas 10(Elsa) dan juara pertama dari kelas 11-IPA(Lingga)
 
4. Lomba Quick and Fast
Dari sebelah kiri perwakilan juara pertama dari kelas 11-IPS lalu disebelahnya perwakilan juara kedua dari kelas 11-IPA disebelahnya perwakilan juara ketiga dari kelas 12-IPA lalu sebelah nya ada guru pebimbing kita Pak Ramli

Gimana seru-seru kan lomba classmeeting kita oh iya lupa hasil keseluruhan lomba nya nih :
12-IPA memenangkan 7 lomba (juara pertama : 3, juara kedua : 1, juara ketiga : 3)
12-IPS memenangkan 4 lomba (juara pertama : 1, juara kedua : -, juara ketiga : 3)
11-IPA memenangkan 3 lomba (juara pertama : 1, juara kedua : 2, juara ketiga : -)
11-IPS memenangkan 2 lomba (juara pertama : 1, juara kedua : -, juara ketiga : 1)
10 memenangkan 9 lomba (juara pertama : 3, juara kedua : 6, juara ketiga : -)
 
Juara pertama kelas terbaik : kelas 10 dengan wali kelas Bu Amelia
Juara kedua kelas terbaik : kelas 12-IPA dengan wali kelas Bu Rita
Juara ketiga kelas terbaik : kelas 12-IPS dengan wali kelas Pak Harsanah

SMA Yadika 7 Jalan-Jalan Yuk!!!

Dalam rangka mempererat kebersamaan keluarga besar SMA Yadika 7 mengadakan kegiatan jalan-jalan bersama, selain menyehatkan kegiatan ini juga menyenangkan lho...







Ayo gabung dengan kami di SMA YADIKA 7 BOGOR yang pastinya mempunyai kegiatan yang seru-seru dan menambah wawasan kita terutama tentang lingkungan :)

SMA YADIKA 7 ROAD TO UBM

Dalam rangka #UBMfandaethinkart SMA Yadika 7 mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut, acara ini dipersembahkan untuk sekolah-sekolah swasta terbaik di jabodetabek, dan salah satu nya adalah sekolah kami SMA Yadika 7 Bogor lho...










Perlu diketahui karena kami DIUNDANG kami murid-murid SMA Yadika 7 mendapat fasilitas dari UBM meliputi bus (pergi-pulang), makan siang, dan snack sore tanpa membayar lho, dan kami dinilai layak oleh UBM sebagai salah satu SMA swasta terbaik di jabodetabek.

Video Foto-Foto Kegiatan SMA Yadika 7 Bogor

Yang mau intip kegiatan apa aja sih yang ada di SMA Yadika 7 Bogor cocok nih buat liat di video dibawah ini nih :
Smoga SMA Yadika 7 dapat menciptakan murid-murid terbaik dengan kegiatan-kegiatan nya ini amin :)

Kamis, 25 Juli 2013

Daftar Nama Siswa Baru

DAFTAR NAMA SISWA BARU
SMA YADIKA 7 BOGOR
2013/2014



No. Nama JK/A
1 Agnes Permata Widyasari P I
2 Ahya Licra Renada L I
3 Aldy L KP
4 Andi Muhammad Alfan L I
5 Athalita Christine Lamretta br. P KP
6 Ayu Pratiwi P I
7 Bunga Aprilia P I
8 Caterin Minar P KP
9 Desi Agustina P I
10 Diana Sapitri P I
11 Dimas Suhartiyar L I
12 Edward Martin Anderson L I
13 Elizabeth Anabella L P KP
14 Elsa Fitri Gaymer S. P
15 Faqih Wahyu Pangestu L I
16 FX. Christian Risky Yudantara L KP
17 Gunawan L I
18 Hervina P KP
19 Lestari Mediani P I
20 Michael L KP
21 Mufti Amri Rahmat L I
22 Muhammad Khairul Insan L I
23 Muhammad Leri MJ L I
24 R.A. Dewi Rahma P I
25 Rahma Ayunda Pratiwi P I
26 Riki Okta Andrian L I
27 Riri Aryanti P I
28 Sabrina Suci Chairani P I
29 Sempana Agung Pattimura L
30 Septia Wulandari P I
31 Sherly Aptiani P I
32 Siti Hana Nur Apriliani P I
33 Soni Samuel P L KP
34 Sonia I Hutabarat P KP
35 Suci Ramadhani P I
36 Trisya Marctha Puri P KP
37 Vita Ramdania P I
38 Yohana Novita P KP
39 Yohanes Cardo/Mindo L KP
40 Zefica Violenata P KP





*  Data tersebut masih bisa  
    berubah dan akan di
    perbaharui setiap pendaftar 
    baru
*  JK = Jenis Kelamin, A = 
   Agama
*  Bila ada kesalahan penulisan 
    nama harap
    menghubungi pihak SMA 
    Yadika 7 Bogor
*  Follow twitter kami untuk 
    mendapatkan info-info
    SMA Yadika 7 Bogor 
    (@info_smayadika7)